cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

20/10/13

Aku orang yang sangat kaya !?

Aku orang yang sangat kaya....
Bagaimana tidak, aku punya tempat tinggal dimana-mana, atapnya luas tak terhingga,
alasnya menghampar luas berwarna warni..
Kebutuhan air ku tercurah langsung dari atap..
Cahaya ku pun terpancar langsung dengan milyaran watt dari sumbernya.. 

Sedang kamu...
Hanya punya atap yang barbatas..
Alas yang terukur..

Oh.. Sungguh aku ini sangat kaya
Syukurku pada Penciptaku
Memberi ku begitu luas nikmat
Hanya satu kurang ku, 
aku sering merasa ada yang tak beres dengan perutku, dia sering berbunyi
Mungkin sesuap nasi belum masuk ke dalamnya ..
karena memang tak ada orang tua disisi

Setelah itu ku kembali bernyanyi dengan gitar kecilku..
Mengelilingi rumahku, mencari receh untuk perutku.


#anak jalanan 
051013

0 komentar:

Posting Komentar