cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

30/10/13

Ibu..

Ibu,
Katakan apa yang kau mau dari ku
Nyawaku? Hidupku?
Apapun, ambillah apa yang ada pada diriku untuk mu jika kau mau

Ibu,
Tak terbayar senyuman setia mu untukku
Tak terhingga nasehat dan pelajaran hidup yang telah kau berikan untukku

Ibu,
Kau pernah ajarkan aku, tentang mimpi
bahwa segala yang ku inginkan itu berasal dari mimpi
Karena itu sejak kecil ku sudah mulai merangkai banyak mimpi

Dan kini setelah dewasa,
Ku dapati tak semua mimpi ku tercapai
Tak semua apa yang ku ingikan terpenuhi

Lalu ku datangi engkau,
Ku bertanya kembali
Tetang ini

Kau jelaskan dengan bahasa santun mu
Bahwa Tuhan tahu apa yang ku butuhkan
Tuhan tahu apa yang terbaik untukku
Tidak semua apa yang ku mau harus ada
Tidak semua yang aku harapkan harus tercapai

Oh,, tapi otakku terlalu bebal untuk pahami ini semua
Aku sudah berusaha ibu,,
Berusaha semampuku
Ku sokong pula dengan doa.
Tapi, kenyataannya berbalik dengan skenario yang telah ku susun rapi

Ingin rasanya menjerit.
Menangis,
Mengeluh,
Meratap

Kembali kau datangi aku dengan senyuman mu
Tak bosan kau berikan pelukan hangat mu untuk ku
Kembali ku dengar nasehat mu

Tuhan itu tak akan biarkan hambanya menangis berkepanjagan
Pun tak akan biarkan hambanya bahagia berkepanjangan
Semua seperti roda berputar, menempati posisi sesuai episodenya
Seperti siang berganti malam
Matahari berganti bulan
Semua akan ada waktunya
Aku harus percaya bahwa rencanaNya akan datang lebih indah dari yang aku bayangkan
Kau tanamkan keyankinan bahwa setelah tangisan ku ini akan datang senyuman,
Senyuman indah merekah, buah dari kesabaranku
Hanya keyakinan yang ku butuh,
Hanya itu..

ibu,
kau ajarkan aku arti hidup
kau ajarkan aku bagaimana menjalaninya
walau jalan ini terseok seok
kau tetap setia disampingku

hanya kau

bukan yang lain.. 

0 komentar:

Posting Komentar