cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

16/03/14

Sekeping hati yang baru



Tuhan
Berikan aku sekeping hati yang baru
Hati yang masih utuh
Hati yang masih terjaga

Hatiku yang sekarang telah ternoda oleh tingkahku
Kubersihkan pun tak hilang semua noda
Masih meninggalkan bekas
Mungkin aku tak mampu dengan sempurna membersihkannya

Tuhan
Jika boleh aku meminta sekeping hati yang baru
Tidak puas rasanya jika hati itu belum lenyap
Ingin kuganti yang baru dan hilangkan selamanya
Bersama hilangnya kenangan buruk yang mengotorinya

Hatiku yang ini tinggal separuh
Karena yang separuhnya kuberi untuk seseorang yang pernah hinggap dihati ini
Dan kini dia telah pergi membawa separuh hati itu
Tanpa mengembalikannya padaku

Tuhan
Berikan aku sekeping hati yang baru
Maka kujanji akan hati-hati membawa hati yang baru ini…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

keren blognya,,,,, :)
kunjungi juga ya blog ane di www.kisahkasihkampus.blogspot.com

Unknown mengatakan...

makasih sudah berkunjung mb putri.. saya juga sudah kunjungi blog mb.. bagus euy.... :) :)

Posting Komentar