cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

09/03/14

Sebuah persahabatan

Kawan,
Saat aku tak mampu mendayung perahuku hingga ke tepian
Kau membantuku mendayungnya bersama
Hingga bebanku berkurang

Saat roda sepedaku melaju pelan
Tak lantas kau membiarkan aku tertinggal dibelakang
Kau pelankan kayuh sepedamu Hingga kita berjalan beriringan

Saat bibirku kaku untuk tersenyum
Kau buat canda hingga bukan hanya senyum yang merekah
Tapi juga tawa yang menggema

Saat air mata jatuh dipipiku
Tak lantas kau mengusap air mata itu
Tapi kau berikan pundakmu, untukku bersandar dan menghabiskan tangisku
Karena kau tahu, menangis cukup menenangkan jiwaku

Saat aku terjatuh dalam perjalanan hidupku
Kau berusaha menopangku
Membuatku kembali untuk berdiri tegak
Hingga aku bisa meneruskan jalanku

Saat amarah menghinggapi hatiku,
Kau berikan seteguk obat hati
Hingga reda amarahku

Saat aku berbuat salah padamu
Tak lantas dirimu meninggalkanku
Kau justru dekati aku
Mengajariku makna akan sebuah persahabatan

Saat lemah imanku
Kau beri nasehat qalbu
Kau tak hanya bisu

Karena aku tahu Kau sayang aku

0 komentar:

Posting Komentar