cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

16/02/14

Novel "Namaku Eliana"

Hey Eliana,,
Jadilah seperti batu di tengah sungai itu, walau alirannya deras dia tetap kuat pada pendiriannya dan tidak mudah terbawa arus..

Kuatlah !! Kuatlah !!

~Novel Namaku Eliana~

Saat aku tak mampu menjelaskan sesuatu dengan lisanku, 
Maka yang bisa ku lakukan hanya dengan menulis..

Maka pahamilah..!! 

~Novel Namaku Eliana~

Kenangan itu tidak bisa begitu saja hilang dari memoriku..
Apa kau lupa, aku manusia !!
Jangan kau samakan aku dengan benda mati seperti handphone yang kau cabut kartu memorinya, lalu hilanglah sudah kenangan, cerita, atau apapun itu dari hp itu... 

~Novel Namaku Eliana~

Salah satu cara menghapus kesedihan hati adalah melihat, mendengarkan, dan merasakan kesedihan orang lain yang ternyata lebih dalam dari kesedihan kita.. 

~Novel Namaku Eliana~

Kan kubunuh rindu dengan melakukan dan menyibukkan diri dengan hal yang baik, karena jika tidak pasti akan terjadi kebalikannya; sibuk dengan hal yang bathil... 

~Novel Namaku Eliana~ 

Sudikah kau yang terjaga,
Menerimaku yang tak sempurna
menjaga?

~Novel Namaku Eliana~ 



Kupu-kupu itu tidak langsung terlahir indah, sebelumnya dia harus menjadi ulat lalu kepompong yang terkurung, setelahnya baru berubah menjadi kupu-kupu indah yang bisa terbang bebas.. 

Kau harus pahami el, semua butuh proses, dan jalanilah proses itu dengan sabar maka kau akan lihat hasilnya nanti... 

~Novel Namaku Eliana~ 

A: Aku ingin menikah segera

B: Apa? Apa aku tidak salah dengar?

A: iya. Apa salah? Aku hanya ingin menjaga hatiku, agar hatiku bisa lebih terjaga..

B: aku tidak yakin dengan alasanmu, aku mengenal betul siapa dirimu, jangan-jangan kau lakukan ini hanya untuk pelarian jiwa dan hatimu yang lelah...

A: entahlah...

~Novel Namaku Eliana~ 

"Aku ingin pergi sejenak ke tempat dimana aku bisa melupakan semua masalah ku, dan jangan mencariku dulu, biarkan aku istirahat sebentar saja, setelah itu aku akan kembali lagi" 

~Novel Namaku Eliana~ 


Semua wanita jika sudah bergelar atau menyandang panggilan "IBU" menjadi bertambah luar biasa; Ibu dalam keluarga..

Itu merupakan pencapaian karir tertinggi bagi wanita. Suatu hari aku ingin merasakannya..
~Novel Namaku Eliana~ 


Aku ingin berdiri diatas kakiku sendiri
Bukan diatas kakimu
Jika memang suatu saat aku tak kuat lagi berdiri
Aku mau kau membantu menopangku
Bukan menggendongku
Karena aku hanya ingin berdiri diatas kakiku sendiri

Mengertilah...

~Novel Namaku Eliana~

----Kutipan-kutipan yang insyaAllah akan ada pada Novel saya "Namaku Eliana"-----


2 komentar:

Hakimi Sarlan Rasyid mengatakan...

Belum terlihat novelnya, apakah sedang mengumpulkan bahan?

Unknown mengatakan...

semangatnya lagi kendur kek untuk membuat novel.. lebih suka membuat puisi...

Posting Komentar