cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

16/02/14

Jodohku

Cinta.. 
Sudah Pantaskah diriku datang kepadamu?
Sudikah dirimu menerimaku?

Sudikah kau yang terjaga,
Menerimaku yang tak sempurna
menjaga?

Ingin ku gapai hatimu segera
Bersanding bersama dengan harumnya bunga
Mencium pundak tangan yang gagah dan kekar
Gagah karena iman yang tersemat didada 
Kekar karena takwa yang hidup pada setiap nafas yang terhembus

Cinta,
Adakah engkau mau menerimaku? 
Dengan apa adanya aku,
Dengan sikap dan sifatku yang tak sempurna
Aku masih malu mengahdapkan wajahku kepadamu
Karena pernah kuselipkan sebuah rasa pada hati ini
Rasa yang harusnya hanya kuberi untukmu

Terimalah aku karena,
Aku bukan dia
Aku bukan mereka
Aku hanya aku

Aku tak seperti bintang dilangit yang bersinar
Aku tak seperti indah pelangi
Pun tak seperti mutiara berkilau yang terjaga sempurna dalam cangkang 

Karena diriku bukan mereka
Aku hanya aku
Yang berusaha dan belajar menjadi idola hatimu, 
Manusia terbaik yg Allah pilih untukku...

Jodohku

0 komentar:

Posting Komentar