cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

16/11/13

Kamu

Ini tentang kamu,,

Hanya tentang kamu,
Bukan dia, bukan mereka, atau siapapun
Hanya tentang kamu,
Yang lain, aku tak peduli

Kamu,
Tahukah kamu,
setiap malam ku mencari mu di antara beribu bintang di langit
aku mencari yang paling terang, paling bersinar, paling berkilau,
ku pandangi, ku tatap, ku amati,
ternyata semua sama,,
semua bintang disana sama,
Terang semua… tak ada yang berbeda sinarnya

Tuhan, tunjukan aku hanya satu bintang,
Bintang yang paling bersinar,
Yang sinarnya mampu mengedipkan hatiku
Bantu aku memetiknya, mengambilnya
Entah dengan apa agar aku bisa memilikinya.

Dan kamu,
Bantu aku menemukan dirimu yang tersembunyi diantara para bintang itu
Berikan isyaratmu,
Walau hanya dengan kerlingan sinarmu
Maka aku akan tahu, kalau itu kamu… J

0 komentar:

Posting Komentar