cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

15/12/13

Aku putri kecil kalian...

Diam,
Diamlah pah, diamlah mah...
Aku bosan mendengar kalian bertengkar.. 

Pernahkah kalian pikirkan perasaanku,
Perasaan seorang anak yang mendamba orang tuanya selalu bahagia, 

Tahukah pah, mah
Dalam doa ku sebut nama kalian
Dan ku selalu meminta,
Meminta kebahagiaan kalian,

Tapi apa yang terjadi?
Kalian selalu bertengkar
Entah aku tak mengerti,
Apa yang kalian bicarakan,

Apa yang kalian ributkan,

pandanglah aku sejenak mah, pah,. 
Apakah kalian lupa,
Di sini ada aku,
Aku putri kecil kalian berusia 9 tahun
Aku yang belum mengerti mengapa harus ku dengar omongan keras, kasar, ribut
Di rumah ku sendiri
Tak terpikirkankah oleh kalian perkembanganku kelak
Bagaimana ku tumbuh dewasa nanti, 
Jika terus menerus menyaksikan kalian seperti ini.

Tidak sehari tidak dua hari,
Tapi berhari hari, 
Sering aku mendengarnya
Tidak kah kalian sayang padaku, 
Mempedulikanku.

Setiap ku dengar,
Gelas, piring, pecah,
Aku gemetaran mah, pah,
Aku ketakutan, 
Tapi kalian tidak melihatku,
Kalian tidak tahu, 
Atau pura-pura tidak tahu

Aku ingin menangis
Aku ingin berteriak
Menjerit
Ah, tapi percuma saja
Mereka tetap tak akan peduli
Tak ada tempat ku berpegang, 
Siapa? 

Pah, mah, 
Maafkan aku yang tak bisa apa-apa
Tak bisa mendamaikan kalian
Tak bisa membuat kalian saling merangkul 

Pah, Mah,,
Aku jarang minta apa-apa pada kalian
Seperti anak kecil lain seusiaku, 
Mereka masih bermain, 
Dimanja-manja oleh orang tua nya,
Sedang aku, 
Aku tidak merasakannya,
Maka kali ini penuhilah pinta ku, 
Ku minta hanya kalian saling tersenyum saling menyapa, dan bahagia.. 

Pah, Mah,,
Pandanglah aku sejenak saja.. 
Aku putri kalian…


0 komentar:

Posting Komentar