cheapest hotel deals
Powered by Best Free Counters

27/07/14

Aku takut...

Ya Allah.. aku takut jatuh cinta..
Aku takut cinta bukan pada yang tepat.
Tapi apa daya karena kurangnya diri ini tak bisa mengatur hati kepada siapa target hati, target cinta.

Ya Allah, aku takut jatuh cinta.
Jika cintaku hanya seperti menepuk angin dengan tangan sebelah, tak kudapati rasa yang sama hinggap dihatinya.

Ya Allah aku takut jatuh cinta,
Karena aku manusia biasa yg banyak kekurangan.
Aku khawatir kekuranganku tak bisa membahagiakannya.

Ya Allah, lagi-lagi aku takut jatuh cinta..
Aku tak ingin ada air mata lagi ya Allah..
Aku hanya ingin yg pasti.
Jika yang kucinta tak pasti maka hilangkan kumohon hilangkanlah rasa itu ya Allah.

Ya Allah.
Jika pun aku harus jatuh cinta maka aku mohon cintakan aku pada seseorang yang memiliki kecintaan yang tinggi kepadaMu. Hingga dia mau membimbing dan menuntunku kepada syurgaMu nanti.
Seseorang yang mau menerima segala kekuranganku, kelemahanku, dan segala keburukanku.

Ya Allah..
Karena kutahu cinta ini fitrah. Maka ku mohon mudahkanlah agar aku menjaganya selalu suci sampai akad terlaksana karenaMu.





0 komentar:

Posting Komentar